Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perubahan Pada Tata Kota

Bagaimana jika dilakukan perubahan terhadap tata kota. sehinngga setiap perkantoran diselingi dengan perumahan jadi setiap orang jarak dari kantor kerumah semakin dekat??

Perubahan tata kota apalagi di Jakarta merupakan hal yang sangat penting dilakukan pada saat ini. Hal ini merupakan hal yang wajib untuk mulai dipikirkan oleh semua orang agar beberapa tahun kedepan kota Jakarta masih layak untuk dihuni dan menjadi pusat kota bahkan pusat negara yang pantas dikunjungi oleh para wisatawan.
Perubahan tata kota ini selain untuk perumahan dan perkantoran wajib pula dilakukan perubahan terhadap penghijauannya. Karena saat ini di Jakarta sudah mulai kurang akan pohonnya.demi membangun perumahan dan perkantoran.
Perumahan dan perkantoran da[at disatukan di dalam satu ruang lingkup. Seperti menjadikan kantor dan rumah menjadi satu gedung atau jaraknya berdekatan. Hal ini nantinya akan mampu untuk menguranfi kemacetan. Kaarena diharapkan agar semua orang dapat berjalan kaki menuju ke tempat kerja masing-masing. Terlebih lagi jika di daerah tersebut juga dekat dengan sekolah. Agar anak-anak dari pekerja juga dapat pergi ke sekolah dengan mudah dan tidak memerlukan kendaraan. seandainya menggunakan kendaraanpun, orang tua diharapkan mau untuk mengajarkan kepada anak tentang pentingnya kendaraan umum daripada kendaraan pribadi. Hal ini nantinya akan menjaga bumi untuk anak cucu di masa depan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar